3 Cara Cek Kuota Internet Smartfren

Ketika anda menggunakan layanan operator smartfren umumnya di pakai untuk bisa internetan, maka akan timbul pertanyaan bagaimana cara untuk...

Ketika anda menggunakan layanan operator smartfren umumnya di pakai untuk bisa internetan, maka akan timbul pertanyaan bagaimana cara untuk mengetahui sisa kuota ?


Diantara macam operator smarfren juga salah satu yang disukai oleh pengguna hal ini disebabkan jaringan nya yang stabil dan harga nya pun murah.

Lalu bagaimana cara mengecek sisa kuota ? Ada 3 cara yang dapat kamu lakukan yang diantaranya :

1. Melalui Via Dial Panggilan ke Operator.

Yang kamu lakukan adalah menekan *995# lalu melakukan panggilan, tunggu beberapa saat hingga operator smartfren akan mengirimkan pesan sms mengenai informasi sisa kuota internet anda.

2. Menggunakan Layanan SMS.

Kamu juga bisa mengirim sms ke opertator smartfren agar bisa mengecek sisa kuota anda, caranya ketik "Cek" lalu kirim ke 995.
mengirim pesan ke operator mengenai informasi sisa kuota smartfren
Tunggu beberapa saat hingga operator mengirimkan informasi yang anda inginkan serta batas waktu bonus yang kamu dapatkan.

3. Cek Menggunakan Aplikasi Resmi Smartfren.

Yang kamu lakukan adalah menginstal aplikasi yang bernama "MySmartfren" di Google Play bagi pengguna smartphone android.
aplikasi resmi smartfren tersedia di google play

Tidak hanya itu kamu juga dapat menikmati fitur lainnya dalam aplikasi smartfren seperti beli paketan internetan, cek nomor pengguna dan lain-lain.

Artikel Terkait

0 comments